Feb 28, 2011

Bev mejeng di foto dulu ahhh



Bev untuk pertama kalinya nyobain high chair di Pizza Hut di pondok Indah Mall. Hari yang sama kita beliin Bev high Chair buat di rumah.


Fotoan bareng tante Aning. Ini pertama kali Bev jalan - jalan ke Bandung, ke kampusnya mama dan papa Bev. Ke bandung cuma sebentar, nggak pake perencanaan, Jadi gak bawa oleh-oleh deh buat tante Aning dan Tulang Anton.




Fotoan rame-rame ama tante Aning, Tulang Anton, oppung dan mamaku. coba tebak mamaku yang mana? oiya, topi Pink sweet bunny-ku dipakai kemana-mana heheheheheh :)

6 comments:

Gaphe said...

lucuuu... bebev menggemaskan banget deh.. heheh.

pake kupluk sweety pinknya jadi makin maniis.. gemes liat pipinya :D

Rika Willy said...

makasi om baekkkk...

Zulfadhli's Family said...

Hi Mba Rika, salam kenal yah. Thanks dah mampir ke rumah keluargazulfadhli :-)

Waaahhh Bev lucu amath. Topinya juga hehehe. Pasi seneng dunks jalan2 ke Bandung.

Gimana, Bev udah sembuh kah batuk pileknya (baca postingan di bawah)? Semoga cepet sembuh yah Sayang

Kiss kiss dari Ka Zahia. Mmuaacchh

☺☺☺ said...

ya ampun anaknya lucu banget huaaa boleh dong pinjeeem sehari *,*

Rika Willy said...

iya Ta, boleh..bolehhh... seminggu juga boleh...

Tapi bayarin emaknya Bev nginap di Aman Resort ya.
wekekekekekekekekkkke.

eksploitasi anak**

canda kok nak...

☺☺☺ said...

huakakaa aku aja ga kesampean ke amanresort mbak T.T yang ngebandrol harga ga kira-kira sadisnya. tuker pake yang lain aja ya mbak. sebungkus kacang misalnya :DDD hahaha nama lengkapnya beverly apa sih mba? bagus banget *,*